Saturday, October 11, 2008

111008 - h-2 kuliah, demit..

wokeh.! hari ini gw secara ajaib bisa bangun jam 7 pagi padahal libur. (krn notabene libur2 gini gw bangun jam 8 keatas). da soalnya jam 9 tu rencana gw mo bantuin anak2 pubdok PP buat bikin buklet -kotakin-. itung2 amal.

*SMS received*
intinya : waktu ngumpul diundur jd jam 10

ya bagus tho, gw msh bisa latian kayang dulu. lha wong orang pintar minum tolaka**in (apa sih yud)

yowies, berhubung gw ga bkl sempet bikin artikel2 en garingan2 baru akhirnya gw pilih file2 archive lama yg emang keren ato emang belum kepake, trus gw masupin ke sahabat gw tukijo, sang flashdisk 128mb terkasih. singkat cerita gw dah beres segala macemnya en siap cabut.

dan sudah setengah jalan (krg lebih 10 menit make motor, 3 jam jalan jongkok), di atas motor baru gw nyadar saudara2.. bahwa flashdisk 128mb gw ketinggalan di rmh. demit..

seperti superman yang ketinggalan celana merahnya, atau batman yang ketinggalan robin, gw rela balik ke rmh lg buat jemput tu flashdisk sial. berikut dialog yg kira2 terjadi antara gw dan tukijo : *bgm lagu ayat-ayat cinta*
tukijo : tega benar kamu meninggalkan aku sendiri!! lama daku ngajedog tercolok di USB rumah dan kamu tak perduli, sungguh tidak bertanggungjawab!! (+ efek dramatis)
gw : maafkan aku tukijo, aku tidak bermaksud..
tukijo : daku tidak mau dengar!! mati kamu..!!!
*ctar ctar kya kya*
lebai.

ehm... akhirnya gw cabut lg n jam 10 lebih gw sampe d TKP dan.. belum ada anak2 pubdok. cm ada sang ketua dan kembarannya yang lagi beresin gawang buat acara besok. bingung nungguin sang kawan, gw ngikut nimbrung bikin tu dua gawang. rangkanya sih dah jadi, tp masih blm lengkap n msh rada goyang2 gtu. dan ternyata saudara2.. setelah rangkanya jadi, kita baru nyadar bahwa.. itu dua gawang tingginya beda. hoho.. apa gara2 gw ngikut bikin ya?? mejik.

tapi setelah gw pikir2 ada fungsinya jg loh tu gawang beda tinggi, contoh :
  • sebagai ventilasi, atau cari sensasi. udah sering wasit futsal ngomong "yak half time!! pindah lapangan!". sudah zamannya wasit ngomong "wokeh half time!! pindah gawang!! masing2 tim pindahkan gawang yang diinginkan dalam waktu 30 detik dari.. sekarang!"
  • untuk handicap. kedua gawang ini mempunyai nilai lebih apabila pertandingan berjalan berat sebelah, tentunya dengan kerelaan tim yang lagi mimpin buat ngambil gawang yg lebih gede.
  • satu lagi apa yah? gw lupa..
*SMS received*
"teman, maaf sekali pengerjaan kotakin PP tidak jadi karena 1 dan lain hal..."

setelah bolak-balik, menembus jarak rumah-gereja yg mayan jauh, en nungguin mayan lama, ternyata kta ga jadi ngumpul..
saya salah apa gih..?? SALAH APA??? -nangis-

yasudahlahya.. mungkin ini karma ga karena ninggalin si tukijo. wehehehe

sorenya kawan2.. setelah 2minggu liburan ga maen... gw maen tenis lg.
cuacanya dah peweee bener. ga panas tapi ga ujan. emang sih anginnya emang rd gede tp gapapa lah ya. kalo bawaan lagi enak, mukul bola jg terasa gimanaa gtu. mantap lah pokona. btw kemana nih orang2 UT?? dah h-2 tapi blm pada di bandung.. pulanglah anakku saya rindu bertemu...

*
oia, baru inget. selagi gw nulis postingan ini, diduga kuat anak2 logistik pp cup masih ngeberesin tu gawang buat besok. semangat ya kawan.. maafkan saya tidak bisa membantu. sukseskan pp cup kalian! my wish for u all.. hoho*

1 comment:

Anonymous said...

waks.. ada2 aja lo yud..

nda ngerti apa2 nih litbang, huahuaa..