Wednesday, October 1, 2008

011008 - masih libur

piyekabare rek???
akhirnya kalender gw mampangin halaman baru : oktober.
met lebaran yah bagi yang ngerayain..!!
mohon maaf jg atas semua kesalahan gw -yang gw nyadar ato ngga- yg pernah jadi korban ke-iblis-an gw, gebok aja gw pake korsi. hohoho.. eh ga deng, jangan.. :)

klo diitung2 liburan gw dah jalan seminggu kurangan, tas kuliah gw yang gw taro di pojok kamar gw dah mulai debuan en wig kuliah gw dah mulai kusut (iya, gw make wig klo ke kampus... ; jk)
tp entah mengapa ya, to-do-list yang gw rencanain buat liburan kali ini belum jg ada satupun yg kelar. fyi, begini kira2 hal2 yg gw jadwalin pas liburan ini :
  • benerin motor. head motor gw dah mulai geter2 lg,, bawaannya klo nyetir 50++ jd serasa naek ontel. krekrekrekrekrek terus ampe sahur.
  • latian baca not balok lg. gw dah mulai diminta jd pianis buat ngiringin padus pemuda. mslhnya emang dr dulu gw plg males baca not balok, jd dari 3taon-lalu-an gw maennya ga pernah pake not balok. ga lucu aja klo ntar melempem pas disuruh maen not balok.
  • marimaintenis. ini sih ga urjen2 amat y. tp gw ngarepnya abis libur ini skil gw yg kaya siput ini bisa naek dikit.. jadi... siput plus plus ? ...
  • bikin poster wisudaan. si bos minta ni poster kelar seminggu lg. pdhl gw baru mulai cari source image doang. salah sendiri ganti2 tema mulu.
  • blajar buat UTS. klo bisa materi uts (espe PPP n PIE gw yg dah kronis) mulai gw cicil dr sekarang, karena konon kabarnya minggu pertama-kedua masuk dah bakal ada uts.
  • en beberapa peer n tugas lainnya.
dan satupun belum ada yang kelar, emg gw dasarnya malesan. hahaha.. ha.. huhuhu -nangis-
kerjaan gw beberapa hari ini cm maen-makan-tidur. sungguh produktif sekali saudara2. tinggal tambahin ekor dan gw dah mirip ama berang2 yg lg hibernasi.

eniwei, mengesampingkan ke-sampahan di atas, gw d rmh dpt gawean lagi yg mayan *beda*, yaitu... babysitting.
"Babysitting is the practice of temporarily caring for a child on behalf of the child's parents. Babysitting is most commonly performed as an odd job by teenagers for extra money." (dari http://en.wikipedia.org/)
hmm, klo gw si cm disuruh ngejagain doang ama ngajak maen nela, anak-mbakyu gw (berarti keponakan gw) yang lucu-luar-biasa, yg emang tinggal serumah. tp tentunya NOT an odd job for extra money. huahaha. tp mayan lah y buat ngisi2 waktu. it's been quite fun, really...

owkeey.. selain semua di atas, ga ada hal2 yg mayan menarik lg kali yaaa. mungkin buat beberapa hari sisa liburan ini gw pastikan to-do-list gw d atas dah tuntas. hehehe .. cheers

No comments: