Saturday, November 8, 2008

0

nol.

entah mengapa akhir-akhir ini aku merasa hidupku nol. hampa. kosong. bagaikan 'nol'.
yang apabila dikalikan dengan apapun akan tetap nol. tak bernilai.
yang bahkan keberadaanya pun diragukan.
yang bahkan tidak memiliki arti, jumlah, keadaan, atau apapun itu.
yang bahkan seharusnya tidak bisa aku deskripsikan di sini. tak bermakna. nol.

adakah seseorang.. sesuatu yang dapat berbagi denganku? karena bilangan apapun. apapun itu. jika dibagi nol akan menghasilkan sebuah ketakterbatasan. satu eksistensi yang memiliki seluruh variabel hidup yang ada.

yang dapat membuat sebuah 'nol' menjadi bilangan yang tak terhitung harganya.
yang dapat membuat aku kembali memiliki suatu nilai.
yang dapat membuat aku kembali dapat menjalani hidup.
yang dapat memberikan aku semua kesempatan yang tak berhingga.
yang dapat membuat aku merasa bahwa aku dapat meraih segala hal yang ada.

karena hanya dengan menemukan satu hal, satu perubahan.
sang 'nol' yang nihil dan tak berarti, akan berubah. memiliki semua makna yang ada.

********************

tulisan tak bermakna mengenai suatu makna itu sendiri.
ga jelas? ya emang..
namanya jg tulisan ngasal. haha..
cheers.

No comments: