Sunday, November 16, 2008

adieu racquette...

saudara-saudara setanah air yang saya kasihi...

RAKET GW ILANG..!!!

sialharamjadahlah.. raket gw pemberian sang mahaguru pun raib sudah..

cerita bermula pas hari selasa sore gw naroh itu raket di sekre unit. karena dari dulu emang gw biasanya gw taruh situ ya gw ga ada feeling2 apa2 ama nasib tu raket. dan ternyata.. pas hari sabtu gw mo maen, si raket gw yg lucu itu dah ga ada, sekre unit gw diJEBOL maling.

raket gw dimaling begitu saja beserta satu raket lainnya dan duit kencleng puluhan ribu. setelah rame2 dianalisis dan diperiksa (cek sidik jari, jejak kaki, kelembaban, dll ; jk), gw ama tmn2 gw memiliki dugaan klo itu maling emang masuk sekre lewat jendela, yang notabene bisa dibuka paksa dari luar. dasar maling lak**t...

dah alhasil, sekarang sekre unit gw sudah bisa diclaim TIDAK AMAN..!
beberapa ungkapan prihatin dan dukungan moral pun sempet gw terima. contoh sms dr salah satu tmn gw, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) :

*SMS received*
"yud, gua turut berdukacita yah atas raket lu yg ilang. mari nanti kita pikirin bersama-sama solusinya. /bunga"

buset, itu yang ilang raket gw ato anak gw? hahah... tp beneran si lemes gw klo nginget tu raket ilang. ga lagi2 deh gw naro barang di sekre. amin.

eniwei, sempet timbul niat buat nyari itu raket di tmpt jual brg2 bekas (kosambi/alun2). siapa tau kita (gw dan raket gw) bisa bertemu kembali. so sweet.. lagian ada kemungkinan jg gw bisa ktemu dgn sang maling (asumsi si-yg-jual merangkap si-yg-maling), kan lumayan bisa silaturahmi. wehehehHEHEHEE *ktawa setan*

ngomong2, raket gw yg ilang itu PRINCE thunderlite OS. warnanya item-putih, head 110 sq. in., senar abu2, grip ebox putih. yg liat raket dgn ciri2 di atas entah di forum, di toko2 brg bekas, di loakan, ato sdg dipermainkan (dipake main ; red) ama org2 bertampang mencurigakan, harap hubungi saiah. nuwun.

adieu racquette..

No comments: