Sunday, November 16, 2008

definitely, maybe


nah, emang rd telat si, tp ini satu lg film drama yg gw bilang bener2 bagus : Definitely, Maybe (2008)

first look dr posternya aja gw dah ada feeling klo film ini ga kalah bgsnya ama Love Actually (2003). n ternyata bener, sang sutradara Adam Brooks memang bisa bawa satu film drama lg yg bener2 wajib-tonton. srius. mulai dr story-plot yg ringan tp ttp bikin kita penasaran abis, akting2 yg ngebuat setiap karakter bener2 kuat (dari relasi antar karakter n developmentnya), sampai endingnya yg ga bisa dibilang pasaran. beda dari film2 drama kebanyakan.

btw, krn gw rada males jg bikin review-nya (bisi banyak spoiler) , dan emang gw tertarik nonton film ini gr2 liat review dr blog orang, ya gw ga bikin review deh. hhehe..

tp beneran, film ini bakal ngebuat kta duduk diem ampe akhir, nungguin tiap2 event yang ada di film ini, yg bkl menampilkan satu ending yg bikin kta tersenyum puas. when u're watching, just when u think the story can't possibly be any better, it does. it really does. a must-watch..! give it 9.9/10. (sisa 0.1 poin buat karakter si anak, Maya (Abigail), yg walaupun karakternya bagus, tp ttp gw rasa ga mungkin banget).

eniwei.. udah. mo ngiklan doang. heheh.
wokeh, selamet nonton..! cheers.

*****************************

"so.. would you.. um.. marry me?"
"definitely, maybe."

1 comment:

fiqel said...

kalimat terakhirnya nancep, dha.
eh blog lw udah gw link yaaa.