Tuesday, March 31, 2009

mid-semester

wah.. ternyata dah nyaris dua bulan gw ga posting disini. hahaha
ga knp2 sih, cm males. HANYA males. akhir2 ini gw klo lg males bener2 males.
klo di ergonomi bahasanya :
  • Edemand >> Capacity
dan, kalo di IOP, motivation theory sama sekali ga berlaku di gw.

oke, silahkan dikoreksi kalo salah. omongan-sok-pintar diatas hanya berdasar sepengetahuan gw (yang pasti salah. hohoho)

eniwei, mungkin ada yg nanya knp blah-blah di atas sedikit berbau akademis (SEDIKIT, gw ulangi). tak lain tak bukan adalah karena gw sedang menghadapi masa-masa UTS (lagi), as known as Ujian Tidak Serius, di semester gw yg ke4 ini.

sedikit selingan, to-do-list gw di henpon 2 minggu lalu :
  • jas lab di ryan
  • utang 10rb, bayar ke kencleng
sekarang jadi segini banyak :
  • uts OR slasa tgl7
  • uts agama rabu
  • uts IOP kamis
  • uts ektek sabtu
  • uts statin jumat
  • uts ergo rabu
  • uts kalku3 senin tgl6
benar2 perubahan yang sangat signifikan, kawan. saiah juga kaget.. :D
well, wish me luck, guys.. and i'll definitely wish you one too.. kalo inget. huehehe

btw kawan, baru-baru ini gw lg bener2 rajin baca light novel "The Melancholy of Suzumiya Haruhi". ceritanya ga biasa, dan tema, alur cerita, karakter, dan gaya penyajiannya menurut gw keren tenan. agak2 mikir, tp tetep fun. buat yang belum baca ato bahkan belum tau, ini recommended banget, serius. yang mau baca light novelnya bisa disini.

well, see u later then.. cheerio

*****************************************

"Do you think you can you make it rain tomorrow on the game or something?"
"No can do, changing the weather system will effect the natural occurences of the earth."
"When?"
"In about 200 millenium years from now."
"Ah.. we wouldn't want to risk that now, would we?"
~ Kyon & Nagato

No comments: