Sunday, February 1, 2009

AO final : too bad 4 federer..

owkey..

di final Australian Open td :

harapan menyamai rekor 14 kali menang grand slam single nya pete sampras..

harapan membalas kekalahan d final wimbledon..

harapan menambah poin buat meraih lagi posisi no.1 dunia..

HILANG SUDAH..!!

butuh 4 jam 23 menit buat mas Rafa buat ngalahin mas Federer dgn skor 7-5 3-6 7-6 3-6 6-2.
bener2 final yang ga kalah dashyat dari final wimbledon taun lalu, kedua finalis pabales-bales ngebreak servis game lawannya. tottaly epic. really..

Nadal abis point-of-the-match, sebelum game akhir

yg bikin sedihnya ialah pas pemberian trophy, kedua finalis sama2 ngasi sambutan or smacem kata2 akhir (yg dmana Federer nangis, sad moment banget, gw ampe jongkok2 d meja, serius sedih bgt). mau tau sedihnya kaya gimana? baca ni artikel. - wajib baca, beneran -

Federer congrats Nadal.


Federer cried while giving speech. How sad..

well, it's really amazing how these 2 great champions faced each other here, on the AO final. both players played really wonderful tennis through the match, changing rallies and sending winners. one word : epic. really looking forward 2 another great play from them, especially Federer, the arguably best player in the world ever. GO FED!!

*****************************

God, it’s killing me” - Roger Federer, 010209

3 comments:

Anonymous said...

the best player ever and the best player at the moment. what a dazzling final.!

Anonymous said...

yudhaaa. hehe
ikut ngomment yah..

sayang skali ya mas federer kalah, gw juga dukung federer nih.. soalnya gw rada2 gak suka sama nadal bin faking-left-handed (haha naon deui). kaloooo aja federer menang, rekor sampras disamain men! hebat banget yah! best player ever lah. viva mas roger! maju terus mas roger, pantang mundur! bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh, eh maksudnya, kawin lagi. berbeda-beda tapi tetap satu jua. (haah apa seeeeh!)

tapi... gw tetep cinta hewitt walopun udah kemanaaaaa yaaa hewitt gak pernah menang lagi. hahaha

peace n gaul :D

Anonymous said...

nah loh.. jangan bingng gw dapet link lw dari mana yudh haha

that also was a sad moment for me
apalagi sekarang si federer udah menurun banget (baca ga halus: udah habis)

gw sih cinta mati roddick haha

eh blog lw gw link yaa.. rajin nulis dongg hehe