Friday, September 26, 2008

newborn blog. salam kenal.. :)

greetings all..!
  • who? gw raynaldi yudha, biasa dipanggil yuda, bangyud, usus, bocah. remaja-telat-dewasa, 2nd year d Institut Teknologi Bandung jur. Industrial Engineering.
  • what? well, gw bru bikin blog si. yg lg lu liatin ini..
  • why? for my life journal. 2 share. 2 tell things i cannot say. 2 store my mindless thoughts. and else. soalnya kdg2 sayang aja klo hasil pikiran gw (sampah; red) ga ada yang nampung.
  • when? 260908 1.35 am adalah waktu lahirnya blog ini. ga tau deh gw bkl blogging sbrp sering. huehe
  • where? di blogger bos. full link http://eryudha.blogspot.com/
  • how? nah ini gw bingung jawabnya.
eniwei, knapa gw knalan make 5W1H?? tak lain tak bukan ialah untuk mensejahterakan bangsa indonesia. ngga2, gw cuma nyoba buat make tools IE (jurusan gw, jurusan-banci-kata-orang; red) di setiap apa yang gw lakuin. haha, iseng aja kali yah..

hmm, cukup lah y.
mohon bimbingannya mas2 mba2.
feel free to comment here..!

regards

No comments: